Testimony

IMG-20140815-WA0026

IMG-20140826-WA0005

IMG-20140620-WA0013

IMG-20140609-WA0003

2 thoughts on “Testimony

  1. Memang tidak mudah mencari daycare untuk anak kita tercinta, terkadang kita cocok dengan lingkungan dan managemen namun anak kita justru tidak cocok dengan berbagai alasan, merepotkan bukan ?
    Hal itu yang saya alami setelah beberapa saat merasa nyaman di salah satu daycare, tiba-tiba kenyamanan itu hilang dan saya kalang kabut mencari daycare baru.
    Searching di google… menemukan I-Care Indonesia, lihat lokasi ternyata sangat deket sekali dengan sekolah Datus. Langsung iseng-iseng nanya ini itu by phone ternyata banyak diskonnya… waaaa… dengan semangat 45, paginya mendatangi lokasi I-Care BSD liat-liat fasilitas dan sistem pengasuhan… ternyata COCOK BANGET… langsung bayar dan paginya langsung bisa masuk.

    Sempet was-was jika Datus rewel dan perlu adaptasi… ternyata… pas sore menjemput, dianya ceria banget, sampai rumah bilang “ma… besok ke tempat miss Elly lagi yaa !” kaget dan senang mendengarnya :)

    Seminggu di I-Care bahkan dari hari pertama masuk Datus sudah langsung lolos TOILET TRAINING yang sebelumnya di daycare lama masi harus pakai diapers :(
    dan semenjak di I-Care, Datus lebih ceria, tidak rewel, lebih aktif dan hampir sepanjang hari bersenandung/bernyanyi. Kadang kaget juga tiba-tiba dia bisa menyanyi lagu baru dengan tarian lucu… hehehe…

    Untuk daily reportnya juga tidak mengada-ada ditulis apa adanya, jika anak tidak habis makan tetap ditulis apa adanya, jadi kita bisa memotivasi anak untuk bisa menghabiskan makanan.
    Pssttt… belom sebulan Datus sudah bertambah berat badannya… :d

    Jadi sedikit menyesal kenapa ga dari kemarin-kemarin masuk di I-Care, tahu program dan system nya kan ga perlu masuk Play Group dulu ya… secara disana aktivitasnya sama dengan Play Group ;)
    Di I-Care juga diajarkan bersosialisai dengan teman/orang lain sehingga tidak memicu pertengkaran/perkelahian… ini salah satu keunggulan I-Care yang jarang ditemukan di daycare lain.

    Saya benar-benar merekomendasikan I-Care Indonesia bagi keluarga-keluarga sibuk yang tidak mau repot dengan tingkah polah ART dan bisa tenang – nyaman bekerja.
    Sukses selalu untuk I-Care Indonesia, terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk anak-anak kami :)

    • Dear Mama Datus Yth,

      Terima kasih banyak atas kepercayaan dan perhatian yang begitu besar kepada iCare. iCare selalu berusaha untuk memberikan service, pendidikan, pengasuhan serta fasilitas terbaik agar buah hati Ibu nyaman bersama kami setiap harinya. karna kecukupan kebutuhan pendidikan, fisik dan emosional Buah hati adalah prioritas utama kami. Glad to have Datus at iCare :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>